Pertanyaan yang sering ditanyakan debat islam

istri-istri Nabi Muhammad saw

Wed, 27 Nov 2019 2:32am (4-tahun lalu)

Islam dimata dunia tidak dipungkiri adalah Teroris dan agama yang banyak kesalahan, Kami menilai hal tersebut dengan dasar:

-. di tahun 2007 kebawah Kami aktif mengikuti berbagai hal tentang debat Islam, media nimbuzz ponsel, pandion atau exodus PC yang Kami lupa aplikasinya dalam perdebatan Islam, satu hal positif mereka mau mengikuti dan mengetahui lebih jauh tentang Islam, yang berarti mereka tidak mengerti hal positif hanya menilai agama Islam secara mendengar basic dan terprofokasi untuk membenci Islam.

-. Browsing diberbagai media tentang pernyataan serta pertanyaan mereka tentang Islam dan yang mereka tidak mengerti perihal sebenarnya.

 

Syiah, Masyumi atau hamas berbagai rekan Kami dan bergaul dengan baik, yang kebanyakan dari negara Palestina dan Jordan, mereka memiliki konsep ketuhanan yang baik serta wawasan Islam dengan sangat lengkap dan benar.

 

Dua pertanyaan yang sering mereka ajukan dengan Agama Islam yaitu, Kenapa Istri Nabi Muhammad saw banyak termasuk para Islam dan kenapa Nabi selalu membawa pedang? berikut penjelasan seringkasnya:

1. Istri-istri Nabi memang banyak bahkan ada yang masih usia kecil, hal tersebut menjadi faktor negatif pandangan mereka tentang Islam bagi mereka yang tidak berfikir lebih mengenai hal tersebut. Bahkan berfikir Pemerkosaan dengan suaminya jenazah perang.
Kita ambil contoh seorang dokter tidak mungkin melakukan perbuatan negatif terhadap orang lain disebabkan dokter memiliki pemikiran berbeda tidak sesederhana itu.

Pada tahun 600an masa kehidupan Nabi Muhammad SAW para wanita diperlakukan tidak baik, para Istri-istri Nabi yang kebanyakan adalah Janda atau tawanan perang yang bermaksud menikahinya salah satunya memperbaiki kehidupan para wanita tersebut, dan yang paling penting (berhubung sekarang sudah bukan jamannya poligami) semua sikap Nabi memiliki nilai politik, sehingga dengan menikahi lebih dari satu wanita dapat memperbanyak perkembangan keturunan Islam.

 

2. Nabi Muhammad saw memiliki pedang bahkan akrab dan memberikan nama pedang tersebut, apakah Islam mengajarkan berperang, membunuh non muslim yang kabarnya berpahala.

Sebelum diangkat menjadi Nabi, lingkungan diarea Nabi mengalami kerusakan moral, kebinatangan dan kebiadaban. Usia 41tahun Muhammad saw diangkat menjadi Nabi dan mengajarkan konsep ketuhanan selama 20tahun, mengajarkan cara hidup dan bagaimana Tuhan, 5tahun setelahnya mengajarkan syariat beribadah dalam agama Islam. Nabi Muhammad saw mengajarkan Islam secara tersembunyi karena mengalami permusuhan pertentangan yang dianggapnya menentang aturan pada tuhan kehidupan non Islam kehidupan mereka sebelumnya. Islam mengalami konsep ketuhanan kemasyarakatan yang bagus pada kekhalifahan (khalifah=pemimpin) Abu bakar dan mengalami perluasan penyebaran pada kekhalifahan ke2 Umar bin Khatab.

Bagaimana hingga terjadi peperangan. Agama Islam yang dalam lingkup skala kecil saat itu banyak mengalami serangan dengan niat menghancurkan sehingga Islam menentang, sungguh islam intinya adalah pemrograman hati atau qolbu yang sangat lembut serta kehidupan. salah satu contoh saat sahabat nabi menganjurkan untuk menghancurkan warga penduduk pada suatu wilayah yang banyak mengalami kebiadaban kerusakan moral nabi Muhammad saw menjawab dengan prinsip -Sungguh tidak usah, Allah tidak menyukai hal tersebut, jika tidak mereka sekarang mungkin kita dapat membenarkan kelak anaknya, jika tidak anaknya mungkin cucunya masih dapat diluruskan atau dibenarkan.